Penyakit Yang Cukup Sering Dialami Pada Kaum Hawa Atau Wanita

Pada beberapa wanita biasanya tidak mengerti kalau ada penyakit yang pasti di derita. Penyakit ini memang sangat alami untuk dialami oleh seseorang. Ada hubungannya dengan hormon yang dimiliki oleh seorang wanita. Tetapi tidak perlu kawatir meskipun penyakit ini dialami oleh seorang wanita. Kumpulan beberapa penyakit yang sangat sering di derita oleh seorang wanita yaitu 
1. Vertigo 
Vertigo merupakan penyakit yang umumnya di derita pada kaum hawa. Karena penyakit vertigo disebabkan oleh adanya saraf yang terlalu tegang. Penyakit yang tegang disebabkan oleh adanya kecapean dan kurangnnya istirahat di dalam tubuh.
2. Asam Urat 
Asam urat adalah penyakit yang cukup sering dialami oleh wanita. Karena adanya hormon yang mengatur di dalam tubuh akhirnya menyebabkan penimbunan asam urat yang berlebihan. Asam urat juga bisa disebabkan oleh adanya terlalu sering makan-makanan yang mengandung asam urat seperti kacang-kacangan, jeroan dan sayuran yang mengandung purin.
3. Disminore
Disminorea adalah nyeri yang sangat dirasakan pada saat haid. Nyeri ini hampir sering muncul ketika perempuan haid atau setiap bulannya. Pada wanita yang gak kuat nyerinya biasanya akan mengkonsumsi obat-obatan unruk mengurangi nyeri haid. Tetapi kalau nyerinya sangat hebat sebaiknya konsultasikan dengan dokter.
4. Kanker Servik
Bagi kaum wanita yang kurang menjaga kebersihan organ kewanitaan perempuan. Hati-hati ketika mengalami kanker serviks pada organ kewanitaan. Kanker servik umumnya menyerang wanita di usia 35 tahun . Karena pada usia 35 tahun ke atas organ pertahanan tubuh pada perempuan akan berkurang yang menyebabkan terjadinya penyakit mudah sekali untuk masuk. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Yang Cukup Sering Dialami Pada Kaum Hawa Atau Wanita"