Hati Hati Jika Menderita Penyakit Covid -19 Atau Corona! Sebaiknya Jangan Sampai Menderita Penyakit Yang Lainnya

Penyakit corona atau covid - 19 adalah salah satu jenis penyakit pernafasan yang cukup populer di dunia. Penyakit corona disebabkan oleh adanya virus yang mematikan yang bernama virus corona. Apalagi virus corona memang cukup bahaya karena banyak korban yang sudah terinfeksi oleh virus corona. Jika seseorang menderita penyakit corona terus menderita penyakit lainnya akan menambah parah penyakit corona. Inilah beberapa penyakit yang tidak boleh di derita oleh penderita corona :
1. Gagal Ginjal (CKD )
Gagal ginjal adalah penyakit kronis yang diderita oleh ginjal akibat infeksi bakteri maupun kuman. Apalagi gagal ginjal juga bisa menyebabkan kerusakan yang sangat parah. Tanda seseorang yang mengalami gagal ginjal biasanya proses pembuangan sampah di dalam tubuh tidak maksimal. Apalagi bisa menyebabkan gejala seperti sesak, bengkak dan kelainan elektrolit. 

2. Penyakit Jantung
Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan nomer 1 di dunia.  Apalagi pada saat menderita penyakit corona juga ada penyakit jantung jadinya akan mempercepat kematian seseorang. Karena jantung sangat erat hubungannya dengan sistem pernafasan. Akibatnya jika salah satu organ mengalami masalah yang serius akibat akan menambah masalah yang lainnya. 

3. Kencing Manis (Diabetes Militus)
Kencing manis adalah penyakit meningkatnya gula darah yang lebih dari 200. Ketika seseorang sudah mengalami penyakit kencing manis pastinya sistem pembuluh darah sudah bermasalah. Pada penderita kencing manis sistem pembuluh darahnya sudah tidak elastis dan sistem peredaran darahnya mulai melambat yang biasanya gampang mengalami masalah. 

4. Stroke 
Pada penderita stroke usahakan jangan sampai terkena virus corona. Karena pada penderita stroke seseorang akan mengalami gangguan pergerakan. Apalagi seseorang yang menderita penyakit stroke tidak bisa terlalu banyak gerak. Jika menderita corona pada pasien stroke untuk ruang geraknya harus selalu dibatasi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati Hati Jika Menderita Penyakit Covid -19 Atau Corona! Sebaiknya Jangan Sampai Menderita Penyakit Yang Lainnya"