Ketahuilah Sindrom Klinefelter Atau Omfalokel

Ketahuilah Sindrom Klinefelter Atau Omfalokel
SINDROM KLINEFELTER
Sebenarnya penyakit omfalokel adalah penyakit yang sangat jarang sekali ditemukan pada seorang anak-anak. Biasanya seorang yang mengalami sindrom klinefelter akan mengalami perbandingan yaitu 1 : 5000 kelahiran pada kelahiran. Sindrom klinefelter atau omfalokel adalah kelainan penonjolan dari usus atau isi perut lainnya melalui akar pusar yang dilapisi oleh peritoneum atau selaput yang melapisi perut dan yang tidak dilapisi perut. Ketika mengalami sindrom klinefelter kebanyakan akan mengganggu aktifitas penderitanya ketika melakukan aktifitas.
Sindrom klinefelter umumnya sangat jarang sekali untuk terjadi pada seorang anak-anak. Sedangkan untuk penyebab spesifik dari sindrom klinefelter masih belum diketahui secara pasti penyebabnya.Tetapi umumnya bayi yang mengalami sindrom omfalokel dapat terjadi akibat adanya kelainan bawaan, kromosom dan gennya.
Ketahuilah Sindrom Klinefelter Atau Omfalokel
SINDROM OMFALOKEL

Manifestasi Klinis Yang Terjadi
Ketika seorang bayi mengalami sindrom klinefelter atau omfalokel biasanya akan muncul gejala yang sangat khas dirasakannya. Makanya ketika mengalami gejala sindrom klinefelter atau omfalokel biasanya akan muncul gejala yang khas yaitu:
  • Biasanya usus dan organ perut lainnya yang menonjol pada omfalokel yang bervariasi, tergantung dari besarnya lubang.
  • Jika lubangnya kecil, mungkin hanya ususnya yang menonjol tetapi jika lubangnya besar, biasanya hati juga bisa menonjol melalui lubang
Ketahuilah Sindrom Klinefelter Atau Omfalokel
SINDROM KLINEFELTER
Penangan Yang dilakukan Untuk Sindrom Klinefelter Atau Omfalokel
Pada seorang anak yang mengalami terjadinya sindrom klinefelter atau omfalokel harus mendapatkan perawatan yang sangat serius sekali. Karena Jika tidak ditangani dengan sangat serius biasanya akan menyebabkan terjadinya masalah yang sangat besar. Tidak heran jika banyak sekali orang yang mengetahui penanganan yang serius bagi sindrom klinefelter atau omfalokel. Sebenarnya untuk mengatasi sindrom klinefelter harus dilakukan pembedahan pada daerah perut. Untuk menutup lubang yang terbuka pada daerah selaput perut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuilah Sindrom Klinefelter Atau Omfalokel"